Cinta Ibu Gorila Dan Bayinya yang Baru Lahir (PIC)

Seorang ibu gorila peluk bayinya yang baru lahir dalam foto yang benar-benar menunjukkan betapa erat kaitannya ini primata besar adalah manusia. Hanya 24 jam setelah menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya, gorila gunung Chelewa cium dan membuai gadis kecilnya. Foto-foto diambil di Cabarceno Natural Park di Cantabria, Spanyol.

• Chelewa terlihat berbagi ciuman penuh kasih dengan bayi perempuan yang masih muda.

 
 • Seperti Chelawa ibu baru tidak ingin membiarkan bayinya pergi jauh, menjaga dia agar tetap aman dalam pelukannya hanya berhenti sejenak untuk mengawasi keluar untuk kemungkinan bahaya.
Menunjukkan kedekatan Chelewa dan bayinya yang belum diberi nama. Kera besar jelas hampir tidak menyadari kehadiran fotografer.  Fotografer Marina Cano, yang dishoot saat-saat berharga dari kaki, mengatakan bahwa dia terkesan oleh kasih Chelewa menunjukkan anaknya, bayi ditimbang hanya di bawah lima pound.

• Ibu dan anak dalam pelukan cinta, Cabarceno adalah taman terbesar di Eropa, mencakup lebih dari 750 hektar.
Gorila hidup dalam kondisi setengah liar di alam ruang terbuka. Marina mengatakan: "ibu muda itu penuh dengan cinta untuk bayi pertamanya dan membawanya di mana-mana ia pergi. "Saya sangat terkesan dengan bagaimana ia menyentuh dan menciumnya. Mereka tampak seperti manusia. "Itu benar-benar manis dan menghangatkan hati dan aku merasa beruntung untuk dapat menangkap gambar pada kamera saya. 'Bayi itu selalu mencari payudara ibunya, dan Chelewa tampak begitu bangga padanya.

 • fotografer juga mendapat angle dari gorila lainnya di taman. Ini adalah ayah yang bangga dengan bayi gorila yang baru lahir, Nicky

 • Sebuah gorila di Cabarceno Natural Park terlihat lurus ke kamera


http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3795

0 komentar:

Posting Komentar