Lagi, Pria Bugil Gigit dan Makan Daging Tangan Korbannya


Aksi kanibalisme kembali terjadi di AS, kali ini sang pelaku adalah seorang pria asal Florida. Ia ditangkap kepolisian setelah menggigit dan memakan daging lengan temannya.


Seperti yang dilansir WFTs-TV, Charles Baker, usia 26 tahun, ditangkap kepolisian Florida akibat menggigit daging lengan temannya, Jeff Blake, pada Rabu (20/06/2012) malam. Saat itu Baker datang ke rumah kekasihnya untuk mengunjungi anak-anaknya.

Ia menerobos masuk dan mulai berteriak-teriak sambil melepaskan pakaiannya. Ia pun melempar perabotan di rumah dan bertingkah layaknya orang gila. Jeffrey Blake, yang kebetulan juga ada di rumah tersebut berusaha menahan Baker. Tapi Baker yang saat itu sedang berada di bawang pengaruh obat yang tidak diketahui melawan dan menggigit dagig di lengan Blake serta memakannya.

Tidak beberapa lama, dua petugas polisi datang. Namun hal itu tidak menghentikan keganasan Baker. Setelah memberikan peringatan, polisi menembakkan senjata listrik kearahnya. Bahkan saking ganasnya Baker, kedua petugas itu sampai harus menembakkan pistol kejut listrik sebanyak tiga kali, hingga pada akhirnya petugas lain tiba.

Baker pun langsung dibawa ke Manatee Memorial Hospital untuk dievaluasi sebelum dipenjarakan.

Belum jelas zat apa yang dikonsumsi Baker. Tapi Florida telah menjadi tuan rumah dari serangkaian perilaku orang aneh di bawah pengaruh obat-obatan sintetis yang selama ini dikenal dengan 'bath salt'.

Sebelumnya sudah ada beberapa kasus serupa yang terjadi. Pihak polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan mengenai obat-obatan sintetis tersebut.



http://forum.vivanews.com/internasional/412727-lagi-pria-bugil-gigit-dan-makan-daging-tangan-korbannya.html

0 komentar:

Posting Komentar