Giuliano Stroe,Si anak Ajaib!!


Aneh bin ajaib: Anak prasekolah ini memiliki ABS (bentuk tubuh SIX PACK) dan memiliki Keterampilan yang belum tentu dimiliki oleh laki-laki tiga kali usianya.

 

Giuliano Stroe, seorang anak 5 tahun dari Rumania, telah Tercatat kedalam buku Guinness World Records. Dalam kategori BERJALAN DENGAN TANGAN . Giuliano Mendapatkan Catatan tercepat yang pernah ada dengan jarak 10m (33 feet) berjalan dengan tangan menopang berat tubuhnya dengan bola diantara kedua kakinya. Anak laki-laki, yang memamerkan keterampilan pada sebuah acara TV Italia, telah menjadi sensasi di YouTube. Giuliano telah melatih dirinya sejak dia berusia 2tahun di kota di Italia di mana ia tinggal dengan keluarganya. 


 
"Dia telah pergi ke gym dengan saya sejak dia lahir. Saya selalu membawa dia dengan saya ketika saya pergi pelatihan ke GYM, "kata ayah anak itu, Iulian Stroe, 33 tahun" Stroe menegaskan jadwal latihan anaknya tidak berlebihan. "Dia tidak pernah diperbolehkan untuk berlatih sendiri. Dia hanya seorang anak, dan jika ia lelah, kita pergi dan bermain."

 
Giuliano mengatakan bahwa dirinya menjadi selebriti baru sejak ia berjalan dengan tangannya. Menambahkan bahwa dia masih melakukan aktivitas lima tahun normal seperti menonton kartun dan lukisan.

Source : http://duniaandromedaku.blogspot.com/2012/02/giuliano-stroesi-anak-ajaib.html#ixzz1wgvsIiQ4

0 komentar:

Posting Komentar